Posted by: azayaka | August 18, 2005

Ketinggalan Berita

Hampir setengah harian ini, dari pagi sampai menjelang Asar tadi, waktuku 90% full untuk ngetik. Sisanya 10% untuk sholat dan istirahat. Sampai tadi ketika kepala hampir ngebul kepanasan, aku nyalakan yahoo messengerku. Muncul box offline message. Ada yang mengirim berita tentang listrik padam. Kulihat deretan id-id sahabat-sahabat mayaku dengan status masing-masing. Kubaca beberapa. Banyak di antaranya menulis juga tentang padamnya listik di sebagian besar wilayah Jakarta. Waduh, wot heppen nih? Ada apakah gerangan? Ku-pm salah seorang sahabat mayaku, menanyakan tentang berita listrik padam itu. Dia jawab : “Kemana aja ente?? Udah dari tadi listrik mati.” Hehehe…kok aku bisa ketinggalan berita gini yah .

Memang benar, tadi sekitar jam 10.30 listrik di kantorku mati. Gak ada 10 menit kemudian, hidup lagi. Kupikir itu mati listrik biasa. Ternyata genset di kantor diaktifkan, hingga aku tak mengira di luar sana padam total . Setelahnya aku coba buka situs berta untuk mencari tahu lebih lanjut.

Ternyata ada satu manfaat lagi dari browsing & chatting : lebih cepat mengetahui berita . Lain kali, menyalakan yahoo messenger sambil kerja gak ada salahnya kan?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: