Posted by: azayaka | March 7, 2006

Kangen-kangenan Dan Oleh-Oleh Dari Mbak Maya

Kangen-kangenan

Setelah vakum hampir 3 bulan, Islam Dot Net kembali melaksanakan program rutin bulannya, berupa Kajian Tafisr Al Qur’an, Sabtu lalu di masjid BKPM. Setelah sempat cemas antara bisa datang atau nggak, dikarenakan pagi masih ada kerjaan yang musti saya selesaikan, alhamdulillah akhirnya saya bisa hadir juga. Meski cuma kebagian ceramah dari pak ustadz 30 menit, tapi pertemuan dengan member akhwat Islam Dot Net setelah sekian lama tak jumpa, membuat lelah yang ada akibat naik-turun bis menjadi tak berarti lagi. Hanny dan si imut Rissa, Widie yang datang membawa salah seorang dari The Seven Magnifecent, Ratih, Fuji, Yosi, Rina (Kayaknya sekarang di mana ada Rina..di situ ada Hanum ya ), Reni (met bergabung sis), Dea (met bergabung juga sis), Kak Sida,….daaan…last but not least…Teh Dedeh yang waza-waza datang jauh-jauh dari Bandung. Jazakillah teh.

Member ikhwan ada beberapa yang datang. Klo tidak salah hitung, ada 5 orang (CMIIW). Karena saking excitednya ketemu dengan akhwat, saya tidak begitu memperhatikan siapa saja member ikhwan yang datang, kecuali Pak Herry sang ketua, karena beliau sempat nyamperin tempat duduk akhwat untuk ngasih jeket. Horee….akhirnya jadi juga jaket Islam Dot Net. Saya dapat yang size M. Setelah dicoba….lho kok kekecilan. Resluiting sampai gak bisa ditutup. Baru saya ingat, saat pesan dulu lupa setor size. Widie sang project secretary mungkin menyangka badan saya masih kecil, jadi aja dikasih size M. Padahal mah sekarang udah lumayan ndut. Naik 5 kilo lho ^_^. Karena pada setiap jaket dibubuhi bordiran id pemesan, jaket jadi tidak bisa ditukarkan begitu saja. Kecuali ada yang mau tukeran id . Tapi it’s ok kok. Insya Allah sometime pasti terpakai.

Oleh-Oleh Dari Mbak Maya

Setelah sholat dhuhur di masjid BKPM, saya dan Rina berencana meluncur ke Depdiknas, menyambangi mbak Maya, sang pemilik Sanggar Origami Indonesia yang sedang ngadain lomba dan workshop origami di event World Book Day 2006. Akhwat lainnya berpencar. Ada yang langsung pulang dan ada yang ke Islamic Book Fair di Senayan. Sengaja saya tidak memberitahu mbak Maya tentang rencana kehadiran kami di sana. Biar surprise lah ^_^.

Jam 13.00 lewat. Mbak Maya, berbaju merah marun dan berjilbab senada, terlihat masih sibuk mengajarkan lipatan-lipatan origami kepada beberapa pengunjung. Saya dapat menebak beliau adalah mbak Maya, dari melihat foto di blog beliau. Foto sama aslinya sama lho. Sama-sama memancarkan semangat ^_^. Setelah berheboh ria sejenak (namanya juga kopdaran perdana ), saya dan Rina ikut nimbrung jadi murid Mbak Maya. Meski beberapa menit lagi waktu untuk sanggar origami beraksi harus diakhiri – karena tempatnya akan dipakai acara lain -, tapi lumayan banget lho. Saya dapat dua ilmu baru. Tips praktis melipat dasar serta cara membuat origami bunga tulip. Juga setumpuk semangat dari beliau. Ssst…dapat bocoran dari Mbak Maya nih. Tak lama lagi akan launching Sanggar Origami Indonesia untuk di real, setelah selama ini kegiatan masih terpusat di cyber. Jadi, nanti para penggemar origami dapat lebih sering lagi mengikuti workshop-workshop origami yang digelar secara terorganisir dan terjadwal. Kapan waktu launchingnya? Nantikan infonya di blog Mbak Maya atau di Sanggar Origami Indonesia.

~catatan akhir pekan~

waza-waza (bhs Jep) = sengaja, khusus, repot2


Responses

  1. bu maya pentas di WBD tho… *menyesal gak datang…

  2. Mana oleh2nya? Kok sy ga terima?😀

  3. Hehe Hanum chan ada yang lupa dari pertemuan kita itu! saking senengnya bisa ketemu sampe lupa mengabadikan kopdar kita!:( ini artinya kita mesti ketemuan lagi ya! sip sebuah kemestian hi2.. Nice to meet u pokoknya.. eh salam sama gadis yang tinggi ;;-) Bener-bener surpraise!!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: