Posted by: azayaka | March 27, 2006

Mohon doa’nya……

Mohon do’a dan kehadiran sahabat semua ^_^

Akad
Walimah
Denah lokasi


Responses

  1. Puisi Hidir Tresnadi

    Rumah Kita

    Kasih sayang di dalamnya
    melantunkan ayat-ayatNya
    Kasih sayang di dalamnya
    mengumandangkan ceria tawa
    tentang kemerdekaan
    pengabdian padaMu
    kasih sayang di dalamnya
    ada padaMu
    pada rahmatMu
    padfa hidayahMu
    padaMu

    Kado untuk calon pengantin, Kholida Hanum

  2. Barakallah ya Mbak…akhirnya!!

  3. Tiada doa yang layak terucap akan sebuah peristiwa besar …
    “Baarakallahu laka wabaraka ‘alaika wajam’abainakuma fii khoir”
    Semoga keberkahan yg merangkum segala unsur kebaikan senantiasa mengiringi langkah ke depan

  4. – ratih –

    Mba.. wah, bingung.. ngga mau memberi ucapan sekarang ah.. tapi, ngga mengurangi essensial do’a buat mba dan calon ya.. cuma aku sempet dibuat bingung mil-mil..alias mila, dia tiba2 ksh tau klo ada anggota MIT mau walimah sama orang jatim katanya… rupanya ini ya berita penasaran dr mila… hmm, aku awalnya udah curiga apalalagi pas mba nanya aku mengenai “proses” kemarin… alhamdulillah…apakah aku boleh dtg tgl 10 mba? blm honeymoon kan?

  5. 🙂, barakallahulakum bu…

  6. Barokallaahu Lakuma …P Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu tercurah pada bu hanum dan suami kelak…

  7. Barakallah ya mbak Hanum, semoga menjadi keluarga Samara, semoga juga kita bisa dateng, Insya Allah:)

  8. Barakallah mbak..
    aku turut senaaanggg sekali!!..
    Smoga mjd Keluarga Sakinah, Mawwadah, Warrahmah.. dan smoga Muhammadku cepat2 punya teman nih.. @*_*@..
    Sekali lagi, selamat yah.. aku senang dengarnya!

  9. Selamat mbak hanum, pasti sebentar lagi topik blognya ttg pernikahan🙂

    Nah ya kayak mboh Hanum ini, diam tapi wussss…

  10. weks! nama kangmas-nya ari..😛 sempet kaget jg.. kekeke
    barakallah mbak.. duh ikut seneng bgt aku.. smoga mnjadi washilah ketentraman dan kebahagiaan dunia wal akhirat, jalan taqarrub pd-Nya🙂

  11. Mba Num….Subhanallah Alhamdulillah….hiks..seuuneng bangettt Mba dengar berita ini…

    Barakallahulaka wabaaraka ‘alaika jama’aka bainakuma fii khoirin.

    Untuk Mba Num dan Mas Ari, semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah dan warahmah Aaaamiiiin….

    Wassalam,

    Putri

  12. “Barakallahulaka wabaaraka ‘alaika jama’aka bainakuma fii khoirin”

    smoga banyak kemudahan sampai hari H nanti… senangnya dpt undangan ini🙂

  13. “Semoga Allah Swt mencurahkan keberkahan atas kalian dan mudah-mudahan Dia mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan”

  14. Baarakallahu laka wabaraka ‘alaika wajam’abainakuma fii khoir

    semoga menjadi keluarga yang samara ya mbak..

    turut senang>:D

  15. Wah..wah..ternyata oh ternyata ibu satu ini sedang sibuk mempersiapkan hajatannya tho..;))
    Num…Barakallah ya..
    SEmoga dilancarkan urusannya sampai nanti.
    Salam sayang dari Habibie..:D

  16. Barokallahulakum ya bu….

    Semoga menjadi keluarga Samara..:)

  17. Ya Allah, berikanlah mbakku ini kemudahan dan kelancaran di segala arah kehidupannya. Jadikan ia istri yang sholihah, ummi yang sholihah, dan akhwat di barisan terdepan dakwah ini. Allah, do’aku ini kulantunkan untuk saudara terbaikku, walau aku baru mengenalnya di dunia maya ini, namun hatiku akan tetap terpaut untuknya. Allah, berikan ia yang terbaik dalam hidupnya. Amin. Mbak, i miss u so much:X

  18. Barakakallah mbak🙂. Mudah2an jadi keluarga samara dan dikaruniai anak2 yg menjadi qurrota ayn bagi kedua org tuanya. Amiin

  19. pingin nangis gue….

    pastikan saja langkahmu di jalanNya..

    “tujuan yang bagus diawali dengan langkah yang Indah

  20. barakallah…
    selamat yah mbak…
    semoga tercapai keluarga sakinah mawadah warahmah… amiiin….

    doain bisa segera nyusul..hehehehe

  21. Untuk Sebuah cita penggenapan setengah dien nya mba Hanum, turut berbahagia seiring do’a ku untukmu

    Barakallahu Laka Baraka ‘alaika Wa jama’a Bainakumma Fi Khoir

    Semoga Berkah Allah tetap untukmu, semoga berkah Allah atasmu, dan semoga Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan

    Selamat ya mba ^_^

  22. Barakallah Mbakku…Hiks2 terharu banget rasany. Tapi kayaknya ga bisa datang nih…tgl 8 aku baru bisa ke Semarang. Afwan Mbak ya…Aku kirim doa tulus aja ya dari jauh, semoga membawa keberkahan. Jangan lupa “Masmya” segera dikenalkan initialnya ya😉

  23. mudah mudahan Allah memberi berkah dan melimpahkan atas kalian keberkahan. insya allah semua rencana bisa berjalan baik dan lancar yah mba, amin🙂 selamat yah sebelumnya. wass

  24. mbak hanum, barakallah….. ya mbak
    semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah….

    semoga kami (ber 3) bisa hadir di walimatul ursy nya mbak……^_^

  25. AMiinn amiin allahumma amin🙂

  26. amin allahumma amin

  27. Selamat yaaa Mba,… tadi pas baca mail di milist sempat bertanya2,.. ini mba hanum kuw atau mba hanum yg lain yaaaa…ternyata mba Hanum kuw…. sekali lagi selamat yaa mba,… smoga menjadi Keluarga SAMARA, selalu diridhaiNya. amin…

  28. subhanallah.
    Barakallahu laka wabaraka alaika wajamaa bainakuma fikhair.
    Seneng sekali denger kabar mbak hanum mau walimah.
    Selamat ya bu.

    Wass
    Abu Aisha, Ummu Aisha & Aisha Humayra

  29. Semoga keduannya kelak bisa menhasilkan karya-karya Besar.
    Selamat ya ^_^

  30. “Baarakallaahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoir….”

    Ternyata, yang mau nikah itu hanum … ^_^ Moga terwujud keluarga yang SAMARA n tercukupi nafkahnya serta cepat dapat momongan…. wish u the best …

  31. Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fii khair. Selamat ya mbak. Dari Bambang+Maya.

  32. Barokallohu laka wa baroka alaika wa jama’a bainakumma fii khoir🙂

  33. akhirnya , saat yang dinantikan tiba.

    Barakallahu😀 semoga menjadikan keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.

    PS : dapat cah madiun toh ?

    http://kusaeni.com

  34. pantesan ga pernah mampir, rupanya sibuk mengurus perhelatan bersejarah ini tho…. barakallohulakum yaaa….

  35. Mbak…jangan lupa upload fotonya. Pada pengen tahu nih yg mana Paka Arinya.🙂

  36. Barakallah…
    semoga bisa membangun miniatur surga di dunia, menjadi keluarga bahagia yang dipenuhi barakahNya😀

  37. Kami atas nama Crew Kendal-Online.Net ingin memberikan ucapkan selamat kepada mbak Hanum dan mas Hermawan atas pernikahan nya, smoga kelak menjadi keluarga yang sakinah, wamaddah, warrahmah dan dikarunia putra dan putri yang sholeh dan sholihah. Mudah-mudahan Allah mengekalkan keberkatan atasmu dan mengumpulkanmu berdua di dalam kebaikan. Amin.

    http://www.Kami atas nama Crew Kendal-Online.Net

  38. selamat ya…
    barakallahu…
    semoga menjadi keluarga samara…
    amien…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: