Posted by: azayaka | July 19, 2006

Karena Ada Si Dia

Saya punya kebiasaan baru sekarang : sering mengelus-ngelus perut baik sedang duduk, berdiri, atau berjalan. Kadang itu saya lakukan tanpa saya sadari. Sampai-sampai pernah suatu hari waktu pulang kerja, seorang ibu tetangga yang saya lewati merasa aneh dengan apa yang saya lakukan ini dan bertanya : “Mbak, laper ya? Kok perutnya dipegangin?”. Saya hanya nyengir sambil menjawab : “Iya bu.” Memang gak bohong sih. Pulang kerja pasti laper donk๐Ÿ™‚

Kebiasaan ini muncul sejak kira-kira 7 minggu yang lalu, saat dokter menyatakan positif bakal ada sebuah jiwa di dalam rahim saya. Alhamdulillah, wa syukurilah….Saya, suami, dan keluarga besar kami tak hentinya berucap syukur sembari masih terkaget-kaget karena saya tidak begitu merasakan tanda-tandanya. Mana dari hasil USG dinyatakan sudah berusia 6 minggu lagi! Bener-bener gak nyangka! Ini adalah karunia besar dari-Nya, terkabulnya do’a yang kami panjatkan dan do’a teman-teman semua. Meski saat ini ruh belum ditiupkan di tubuhnya, tapi dengan mengelus-elusnya, saya ingin berbagi kehangatan dan juga terkadang berbagi cerita dengannya.

“Si dia” adalah hadiah terindah yang pernah saya terima. Bahkan waktu suami menawarkan ingin hadiah apa di hari jadi saya hari ini, saya dengan mantap menggeleng. Saya tidak ingin apa-apa. Saya sudah bersyukur, gembira, dan senang bukan main dengan hadiah dari-Nya ini (tapi klo dikasih sih gak nolak ^_^). Karena dengan adanya “si dia”, hari jadi ini seperti lain dari biasanya. Seiring bertambahnya usia, ada amanah yang harus senantiasa saya jaga kesehatannya, saya jaga ruhiyahnya (dengan memohon pertolongan dari Allah juga tentunya), dan akan saya dan suami saya bentuk agar menjadi generasi Robbani, penerus risalah Nabi. Mohon do’anya ya…semoga semua lancar. Semoga “si dia” diberikan fisik yang sehat, otak yang cerdas, serta akhlaq yang baik.

Untuk ammah dan ami yang belum diberi “si dia” oleh-Nya, semoga juga disegerakan. Agar dunia ramai dengan keceriaan mereka dan Rasulullah pun bangga dengan jumlah ummatnya. Amin.


Responses

  1. Subhanallaah, Alhamdulillaah, Allaahu Akbar!
    Semoga diberi kesehatan dan kekuatan agar lancar sampai persalian ya mbak๐Ÿ™‚

  2. barakallah ya bu. semoga diberi kemudahan. lahirkan jundi-jundi yang menjadi pembela dien ini. amiin. salam ukhuwah.

  3. ๐Ÿ™‚, barakallahu…
    semoga senantiasa dimudahkan semuanya…

  4. ๐Ÿ™‚ Barakallah mba,akhirnya di posting juga beritanya. Oh ya Selamat Milad juga Mba Num…Semoga semuanya diberi kelancaran…dan kita sama2 bisa mencetak generasi Robbani, doakan aku juga ya.

    Love u always cause Allah

    Wassalam

    vera

  5. subahanallah
    barakallah ya mbak
    semoga dimudahkan & dilancarkan segala urusannya, serta sehat selalu, amin

  6. si dia yang ditunggu dan dirindu๐Ÿ˜€

  7. subhanallah, alhamdulillah ya de,…ikut mengaminkan doa mu juga doa di hari jadi mu,..suka biru ya,..laki-laki nih,..take care ya

  8. subhanallah…barakallah ya buuu…:)
    moga sehat. saling mendoakan yaaa

    –umminya nida

  9. Barokallah yaa mba, alhamdulillah semoga istiqomah dan jagain calon ponakan ku yakk๐Ÿ˜€

  10. Wah barakallah … smg diberi kemudahan selalu dan selamat menikmati ‘keajaiban dari Allah’ yang hanya special diberikan tuk para perempuan …๐Ÿ™‚

  11. alhamdulillah… selamat ya bu, semoga dimudahkan… didoakan dari sini๐Ÿ™‚

    awan
    awandiga.blogspot

  12. masyaallah…selamat yah Mbak… (duh…jadi pengen cepet2 ketularan)… hiks…

  13. Happy Milad adikku sayang, semoga Allah memberi kelancaran buat kehamilanmu dan keluarga…Amiiinnn

  14. Selamat yaaa Mba,… ^_^

  15. selamat ya, bu..
    turut meng-amin-kan doa-doanya..

  16. loh..loh…ternyata baru diumumkan skrg ya? wahh padahal kmrn aku di SB mo nulis nanyain kabar si kecil lho:) Barakallah ya mbak atas karunia ini (he..he..2 kali gpp kan:D) smoga diberi kemudahan, kelancaran, n kesehatan smp nanti lahir:) met milad juga buat budeku cayang, dr zidan:)

  17. Alhamdulillah… Baarakalaahu feek.. semoga selalu diberikan kesehatan & dimudahkan dlm persalinan nanti..Met Milad juga..mohon do’anya ya mba, semoga Allah segera memberikan karunia buah hati bagi kami..uhibbuki fillah..:-)

  18. Alhamdulillah ya mba hanum, rezky yang luar biasa di Miladnya mba hanum. doakan widya juga cepat nyusul yah๐Ÿ˜€ semoga “si dia” selalu dalam lindungan Allah, amien

  19. mba hanummmmmmmmm…..duh evy jadi mau nangis, barakallah ya mbak, dijagain yah calon keponakan evy๐Ÿ˜€ gk nyangka, perjalanan hidup mbak hanum bisa evy ikuti sejak kita pertama kenal, sampai punya anak. banyak2 istirahat, jgn terlalu capek, dll deh pokoknya. jadi pengen ketemu mbak hanum beneran nih๐Ÿ˜€

  20. alhamdulillah.. seneng banget nih denger kabar baik… ^_^
    Moga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan hingga si bayi lahir.

  21. mba hanum…
    terharu banget…pengen meluk
    barakallah…smoga Allah kabulkan cita2nya
    smoga kehamilannya lancar dan selamat yaa

    wassalam,
    rieska

  22. alhamdulillah…semoga dikaruniakan kesehatan dan kekuatan, dan lancar hingga melahirkan… saling mendoakan ya ukh… fa juga masih dibulan ke 5setengah nih… (4 bulanan lagi jadi ummi…:))

  23. alhamdulillah, semoga si jundi bisa menjadi penerus perjuangan kelak, amin.

  24. As salam alaykum wr wb

    Mbak Hanum selamat ya…
    Aduh jadi ikut seneng nih…
    Update terus ya cerita ttg calon anak shaleh/a ini๐Ÿ˜‰

    Wassalam

  25. teh aku ikutan elus2 boleh ga ? heheheh

    BArakallah ya teh jaga kesehatan smg sampe hr nanti sehat terus

  26. Subhanalloh Barakallah ya mba, ‘si dia’ benar2 yang ditunggu oleh seorang umi….. Karunia yang tak terkira. Moga sehat selalu, buat yang ‘tersembunyi’ di perut. Ciluk… Ba! Jangan nakal di situ ya dek kasiihan umi nya ^_^

  27. Aslm.. Selamat Mbak.. Mudah-mudahan dilancarkan. Pesan saya tolong jaga dengan baik anugerah terindah itu Mbak, rajin2 lah cek ke dokter.. Jangan sampai kehilangan seperti yang saya alami.. Sekali lagi selamat ya Mbak.. Wass.

  28. sore ini kangen sama mba hanum mampir deh tau nya ada berita gembira …. telat banget neh ngucapin nya :”>
    Alhamdulillah … selamat ya mba num ..๐Ÿ˜‰ semoga lancar sampai persalinan *.*

  29. Alhamdulillah Selamat ya Mbak!!! Semoga Ibu dan bayinya selalu sehat….
    Otanjoubi Omedetou gozaimasu…..(punten telatt bangeut!)

  30. Barokallahu mba yu sayang..
    Ima jadi terharu nih.. semoga ALLAH memberkahi mb & mas nya dgn keturunan yg shaleh & shalehah. Amiinnn..

    Lots of love..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: