Posted by: azayaka | September 8, 2006

Sapa Sahabat

Assalamu’alaykum wr wb.
 
Apa kabar semua? Kumaha damang? Genki desuka? Sehat semua toh? Semoga nikmat iman, nikmat islam, dan nikmat sehat senantiasa tercurah untuk kita semua ya….Amin.
 
Dah lama banget gak ngisi blog ini. Postingan terakhir tgl 3 Agustus. Itu artinya…udah sebulan lebih gak update!! Tau nih…kok bawaannya malessss banget nulis2. Mungkin benar yang dibilang dek Hanum ( http://lativa99.blogspot.com) klo males ngeblog ini bawaan bayi😀 *hushh..kok jd ngambing-hitamin si jundi sih. Maaf ya Nak…*
 
Sebenarnya mood update udah muncul beberapa hari lalu. Tapi..olala…create post di www.blogger.com selalu tak mau kebuka. Gak tau deh kenapa😦 Coba nanya ke pak Agus Hery, sang pakar blog, kata beliau mungkin koneksinya. Trus beliau nyaranin pake mail-to-blogger. Gak sengaja malah dapat ilmu baru yg lumayan seru! Posting blog dari email! Beneran saya baru tau ada mail-to-blogger ini. Padahal mungkin udah banyak blogger yang menggunakannya. *hehe..kemana aja mbak’e…*
 
Cuman..kata pak Agus Hery lagi…posting pake mail-to-blogger ini ada kelemahannya. Gambar dan link gak bisa muncul. Terbukti dari hasil testing di bawah yang gagal kan? Tapi tak mengapalah…Fasilitas ini teteupp berguna selama create post blogger gak bisa dibuka. Iya toh?
Dan satu lagi kelemahannya. “Read More” gak bisa dipake😦 Alhasil..postingan akan memanjaaaaang ke bawah..menuh-menuhin halaman nuka🙂
 
Dah ya..segini dulu. Back to work🙂
 
Wassalamu’alaykum wr wb.
 

Responses

  1. klo link bisa kok, itu buktinya bisa yang http://www.blogger.com

  2. selamat datang kembali…
    saya juga lagi menderita sindrom serupa nih

  3. jujur aja ya mba, setelah hamil diriku jadi pemalas..tp bukan nyalahin si baby nya kok..cumaa, menurut buku kehamilan emang kalo lagi hamil cenderung membuat badan kita cepat lelah, krn banyaknya perubahan hormon & fisik pada tubuh kita..jd nya yaa kegiatanku emang lebih dikit dibanding sblm hamil..hehehe..mgkn mba Hanum jg bgitu kali..makanya jarang update..hihihi..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: