Posted by: azayaka | October 12, 2006

Pindahan ke WordPress :)

Assalamu’alaykum wr wb Sobat Blogger🙂

Setelah hampir sebulan vakum ngeblog dikarenakan Create Post di Blogger.com ngadat gak mau dibuka (meski sudah dikasih solusi sama Dhika tapi teteeep aja gagal), maka mulai minggu lalu saya cari2 lagi ‘rumah’ baru. Tepatnya bukan nyari2 ding. Tapi menengok ‘rumah’ (baca : blog) yang pernah saya buat sebelumnya. Karena selain di Blogger.com, saya pun pernah coba register a.n di Blogsome , Multiply,…..dan WordPress ini. Sempat berniat pindahan ke Multiply saja…sampai akhirnya saya putuskan pindahan ke sini. Toh saya jarang majang foto, sebagaimana yang dilakukan oleh MP’er, pikir saya.

Ok Sobats. Saya coba rumah baru ini dulu ya. Klo nyaman n bikin betah, saya tetep di sini.

Happy Ramadhan….

Wassalamu’alaykum wr wb


Responses

  1. serius pindahan ni bune? makan2 dong…:) *abis maghriblah…
    btw, posting di blogger bisa diimport ke WP, gak dicobain?

  2. slamat datang di wordpress komunitas😀

    tetep jaga ukhuwah islamiyah…

    wassalam..

  3. […] Setelah sebelumnya mengaku kesulitan ngeblog di blogspot dan mencoba ngeblog melalui email, founding mother IMB memutuskan migrasi ke WP. Untuk waktu yang belum bisa ditentukan katanya. Hal yang pasti saya lebih suka WP karena saya bisa melanggan RSS komentar. […]

  4. Moga2 betah disini… daku kok blom jodoh ya:(

  5. mba, posting2 yang lamanya itu memang sebelumnya pernah diposting WP atau sengaja dipindahin manual?

  6. #Mela : postingan lama aku import dari blogger ke wordpress pake fasilitas import yang ada di wordpress

  7. Gimana WP Mbak Hanum? Katanya gak bisa banyak dikreasikan macam blogger ya? See ya🙂

  8. Nuwun sewu alias permisi ^_^ hehehe mo tanya dulu “situ” ngadatnya gmn??? cuz saya pemakai baru di dunia blog ^_^ oh ya klo bole tau, jan “situ” pake beberapa blog n da perbedaan g selama pake beberapa blog. Oh ya salam kenal ya ^_^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: