Posted by: azayaka | October 13, 2006

Senang Sakit?

“Ayah kok makan sahurnya dikit sih?”, protes sang anak ke ayahnya.
“Ayah kan diabetes. Makanya minum De*****sol”, sahut sang ibu, sambil tersenyum (senang?).

Demikian kira-kira dialog dalam suatu iklan susu khusus penderita diabetes yang sering saya lihat tanyangannya di tv. Terasa ada yang kurang pas menurut saya. Ekspresi model pemeran ibu saat menjelaskan ke sang anak bahwa ayahnya sakit diabetes. Sambil tersenyum (senang?). Harusnya sedih donk..sang suami kena diabetes :p.


Responses

  1. kayak nya itu istri gak “setia”

    *emh angguk2 setuju*

  2. ah mungkin dia tersenyum karena…asik dikit lagi dpt warisan uhuuuuuy ;))

  3. seindah lantunan kumandang takbir begitupun indahnya ukhuwah ini, Taqobalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir & batin ya mbakku, semoga keberkahan & kemenangan meliputi ramadhan kita kali ini..:)

  4. mungkin sang istri selingkuh…(weleh malah doain lagi, astaghfirullah semoga tidak terjadi :D) yah bagaimanapun memang kodrat kog.😀

  5. Mungkin istrinya bosen sedih terus karena mikirin suaminya yg ga sembuh diabet nya …. jadi daripada sedih ya senyum🙂.

  6. hihi.. ada2 aja ni Hanum chan.. detail banget perhatiannya! menurutku kayaknya bayarannya gede tuh dari sponsor jadi bodo amat dengan suami yang pura2 sakit diabeth:D
    Mohon maaf lahir bathiiinn yaa :X

  7. Senpai….lebaran mudik nggak?? Kalo mudik, hati2 di jalan yaa!!!
    NooR FaMiLy mengucapkan : Selamat Lebaran, mohon maaf lahir & batin. Salam unt dede bayi yg ada di perut yaaa!!!

  8. hehe…iya juga yah mba hanum, ternyata mba hanum yg satu ini kritis banget terhadap iklan, sip dah, ntar kita buat iklan baru, mamanya wajahnya sedih😀

  9. Taqabbalallahminna waminkum, mhn maaf atas segala khilaf selama mengenal ghufron. Semoga ukhuwah kita bisa istiqomah, amin🙂

  10. mba hanum…gimana kemaren lebarannya? sayang ya mba ga jadi kopdaran, padet bgt acaranya, mba hanum kemana aja?

  11. Aslkm Mba… *big hug*.

    Hikss. ima jrg nonton iklannya tapi orang2 yg ima sayangi punya DM, jadi pastinya ima gak akan seperti iklan itu yg senyum2 sambil nyebutin nama produknya.
    In fact.. tuh iklan nggak punya sense of crisis yah..

    Eh, blognya tetep keren deh..🙂 Tetap semangat mba..

    LUV

  12. pegiat iklan endonesya memang masih harus banyak belajar. tidak sedikit kok iklan yang aneh bin kocak.

  13. Assalamu Alaikum wr wb,

    Pengen ngasi komen …. kalo dilihat dari sisi psikologis, dengan senyuman, Insya Allah berpengaruh kepada kondisi psikologis pasien untuk lebih bersemangat dan bersabar dengan penyakit yg dihadapinya ….

    Kalo lihat dorama jepang … biasa nya DAE JO BU DES KA ?… dikatakan dengan senyuman.

    So Keep On Smile🙂 … something very small but Insya Allah its bring a lot joy to our live.

    Sekian
    Wassalam


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: