Posted by: azayaka | November 27, 2007

Teracuni Lagu

Tuhan kirimkanlah aku
kekasih yang baik hati
yang mencintaiku
apa adanya

Dua harian ini, habis pulang kerja dan lagi nyantai di rumah, misua suka menyenandungkan lagu itu gara-gara sopir mobil jemputannya hampiiir tiap hari nyetel pas pulang-pergi kerja🙂 Katanya sih yang nyanyi Dhani Dewa🙂 Lha mbuhh…jarang nonton tv,  jarang update lagu2 populer je.

Gara2 itu pula, telinga saya jadi ikut teracuni. Meski hanya bagian refrainnya saja, lagu itu seperti berdengung terus di telinga ini. Tapi dengan sengaja, liriknya saya ubah jd begini :

Tuhan kirimkanlah aku
suami yang baik hati
yang mencintaiku
apa adanya

Dan siang ini, ada seorang adek yg minta masukan soal ‘kriteria calon suami idaman’ untuk diisikan di biodata. Teringat lirik lagu itu, kusebutkan saja salah satunya : mencintaimu apa adanya…..🙂

Buat adekku, semoga disegerakan bertemu dengan lelaki yang akan mencintaimu apa adanya, yang akan mejadi soulmate-mu, dan yang akan menjadi jalan untuk meraih ridho-Nya. Amin.


Responses

  1. Amiin..

    Mbak Hanum, apa kabarnya mbak?
    Senang bisa ‘ketemu’ mbak lagi..

    Keep in touch ya mbak..
    zubia-alam.blogspot.com
    zubia-yusuf.multiply.com

  2. Hehe… yang lebih susah menurut versiku ya gimana mencintainya (maksudku suami) apa adanya🙂

  3. # Zubia’s Mom : Alhamdulillah..seneng juga bisa ‘ngobrol’ sama mbak Dwi langsung.

    # Dini : hehe..bener juga ya mbak. Merenung dulu ahh..apa aku sudah mencintai suamiku apa adanya🙂

  4. Whew, kenapa jadi bahas masalah nikah…? *ngebul*

  5. Kalo saya mendengar lagu itu, jadi pingin ketawa sendiri karena inget lagu lawas ‘Surat Undangan’ (SU) yang populer di zaman kakak saya dulu. Bait Munajat Cinta (MC) jadinya begini kalo dimedley dengan SU:
    Malam ini kusendiri
    Tak ada yang menemani (MC)
    Kudoa selamat
    dan bahagia (SU)
    By the way, busway
    hari ini kita butuh pasangan hidup yang bisa mencintai kita apa adanya. Karena, dunia pencitraan sekarang menjadikan citra seorang (calon) wanita cantik itu adalah kulit putih, rambut lurus, tubuh ramping dan ukuran fisikal lainnya. Sementara, ukuran pria tampan adalah: atletis, putih juga, bahkan kalo bisa tajir.
    Bagaimanapun, bagi yang mau menikah, siapkan seluruh diri anda jika pasangan kita pada akhirnya tidak seideal yang dibayangkan. Bagi yang sudah menikah, setialah dengan pasangan Anda!
    http://www.fajartimur.wordpress.com

  6. # Donny : Udara Bandung lg panas ya Don? Kok sampe ngebul gitu🙂

    # Amuli : Sepakat pak…setialah selamanya dgn pasangan hidup Anda.

  7. lagu ini memang inspiratif banget…

    kayaknya segumam gundah ahmad dhani saat dilanda prahara cinta “halah”

  8. perjalanan sunyi yang kau tempuh sendiri
    kuatkan hatimu cinta

    reff#
    ingatkah engkau kepada embun pagi yang bersahaja
    yang menemanimu cinta

    ikutan mellow mba😀
    klo ditinggalin nich

  9. weleh pada bernyanyi semua. tapi kan mba hanum, tuh frase “apa adanya” sama anak-anak remaja suka diplesetin jadi gini nih

    Apa adanya….ada rumah
    ada mobil. ada perhiasan, ada barang mewah
    hehe canda

    tapi syukron buat masukannya ^_^

  10. # Echo : hehe….kesian yg lagi ditinggal istri…:)

    # Evy : wahh..ada toh joke spt itu Vy. Baru tau aku. Dulu taunya cuman : yg penting kepribadian (mobil pribadi, rumah pribadi,….)🙂

  11. 🙂 hehehe Dewa Band jadi icon “apa adanya”.

    Begitulah Dhani dan apa yang selama ini kita cari. Apa adanya dan “Sederhana”.

    Menjadi tengah-tengah yang adil. tidak kasar dan tidak terlalu lembut. Seimbang juga antara Dunia dan Akherat.

    Buat yang cari Istri atau Suami, yang penting yakin.🙂

    Maaf nambah komentarnya🙂 Salam

  12. Ikutan ya..
    Walo postnya udh meng-uap..
    Iya, skrg susah cari calon yg bnr. Takut2 mlh slh milih. Gmn ya cari calon suami yg baik..? Yg sholeh, bakalan setia gt..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: