Posted by: azayaka | November 23, 2008

I’m Back (Again) :)

*Ambil sapu, lap pel, kemoceng,….

Fiuhh…..lama nian blog ini tak terawat. Jangankan diupdate, ditengok pun hampir gak pernah🙂

Bismilah…..mulai nulis2 lagi ahh….jadi blogger kayak dulu itu.

Semoga semangat yang muncul gak ilang lagi….hehe


Responses

  1. wah layak ditongkrongin nih

  2. AZAY…bhasa mmu kayak orang sumtra dah….

  3. pokokny semangat ngeblog terus!!

  4. semangat!!!
    saya juga orang yang mencoba semangat lagi untuk nge-blog!

    ayo azayaka!

    Semangat….!!!🙂

  5. Bissmillah Assalamu’alaikum Semoga blog ini bisa bermanfaat..Baarakallahu fiikum Wassalamu ‘alaikum

  6. assalamu’alaikum…

  7. assalamu’alaikum…!!!

  8. Mudah2n terus jaya..

  9. Mudah2an deh jaya terus…
    maen2 ke situs ane ya…

  10. mw tanya, bagaimana cara kita yang sudah punya blog untuk gabung ke komunitas blogger muslim?? makasih

  11. rindu tulisan hebat

  12. selamat ngeblog lagi :D…….. saya juga baru balik. salam kenal….

  13. assalaamu’alaikumWrwb
    mbak Hanum..
    karena rumahnya jarang dtengok mk sy aj yg nengok lah, he..

    yakin dah kalo smgt yg muncul gak ilang lg..
    semangatnya gak ilang tuh..
    orangnya yg ilang lg, ekekeke…

    yha udah, salam ukhuwah n salam ciaattt!!!
    v(=^_^=)/

  14. updatenya…ayo posting lagi Bu…

  15. maaf mau nanya, itu gambar yang dipake pemandangan di daerah mana ya? bagus sekali..

  16. baru tahu klo pindah rumah. btw kok kayaknya lama nggak di update ya ?

  17. salam kenal….
    ga’ update lagi nih ????

  18. semangat ngeblog!!

  19. terima kasih banyak sudah berbagi,.
    moga sukses selalu.

  20. salam knal, mudah2an bisa berkunjung ke http://temanhattarajasa.com/sedekah-dan-ekonomi-bangsa.html

  21. Yes, smart good luck

  22. Wallahu a†lam bishshawab, wassalamu †alaikum warahmatullahi wabarakatuhAhmad Sarwat, Lcdikutip dari à  http tanyajawabramadhan.

  23. Good day! Just have a very nice read. Self-taning cream is just as good as that. You really laid it well. I enjoyed it. Thanks. Come on http://tropaadet.dk/payneramos4003081845


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: