Photos

Ini foto-foto bidadari kecilku yg sempet dijepret ayahnya pake HP. Namanya Azkiya Farzana Ardanti, lahir tgl 2 Feb 2007 (waktu Jakarta n sekitarnya kena banjir :D).

AZKIYA BARU LAHIR

picture46.jpg  picture52.jpg

AZKIYA 1 BULAN

picture19.jpg picture22.jpg

AZKIYA 3 BULAN

copy-1-of-picture36.jpg Azkiya

AZKIYA 4 BULAN

4-bulan-2.jpg 4-bulan-1.jpg  

Responses

  1. ginuk..deblong..sok gede dadi opo..
    salam kenal

  2. hihi lutuna.. mana mana foto sepatu barunya azkiya

  3. wah lucunya….azkiya cepet banget besarnya, evy baru liat nih fotonya azkiya mba hanum. imut-imut ya. mudahan jadi anak sholehah…amiin

    waa sha disini juga ya….hehe

  4. wah namanya kok azkiya.
    aku punya majalah namanya “adzkiya”
    bagus lho majalah anak
    adzkiya itu artinya cerdas ya

  5. # Om Regsa : mbesok gede insya Allah jadi orang yg berguna buat ummat Om. Doakan yaa…

    # Ammah Tisha : sepatu baru yg pertama dibeli masih di lemari…blom jd dipakein, cos ternyata masih rada kegedean🙂

    # Ammah Evy : Amiiinn ya Robbal ‘Alamin. Makasih doanya ammah….

    # Wong mampir : iya pak..mustinya sih tulisannya ADZKIYA ya. Gak pa2lah..sudah terlanjur🙂 Yg penting..semoga doa bapak-ibunya terkabeul…azkiya menjadi anak yg pintar,…sesuai namanya. Amiiin.

  6. Cepet gedhe ya dedek…..?! Semoga jadi anak yang sholehah….. amin…. God bless you and your family….

  7. tuit tuit tuit .. ini adek lucu banget.. ngegemesin..
    salam kenal..

  8. mbak aku mau dong artikel tentang hukuman fisik pada anak. tertanggal friday, january 13, 2006 soalnya butuh banget neh buat bahan skripsi. kenapa kok ada waktunya ya jadinya kan gak sempat ku pelajari
    the next setelah ku liat-liat blogspot mbak, aku jadi pengen kaya’ mbak. sebelumnya maaf ya kalo udah ganggu

  9. photo umminya mana?😀

  10. Aduh, lucu banget bayinya,
    moga menjadi anak yg solihah,
    n bisa jadi kebanggaan ortu

    Amin..

  11. Assalamu’alaikum
    salam kenal dari saya
    perkenalkan nama saya wildan nugraha
    saya penggemar blogsaya………

  12. bagai mana sisch supaya di lblogger ada ya
    semacam galery foto kita…?
    tolong yah di balaes….

  13. jadi anak yang baek ya…………..

  14. eichk…, lucuw bgtz dech… pengin cubit pipi.nea….

  15. eickh…, lucuw bgtz.. pengin cubitz pipi.nea…

  16. ikh , lLucu’an jga ua !

    hahahahah ! ! !


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: